• Minggu, 27 November 2022

Masak Jengkol Anti Bau Cara Menghilangkan Bau Jengkaol Di Masakan

- Senin, 30 Mei 2022 | 17:03 WIB
Masak Jengkol Anti Bau Cara Menghilangkan Bau Jengkaol Di Masakan
Masak Jengkol Anti Bau Cara Menghilangkan Bau Jengkaol Di Masakan

Jengkol adalah makanan favorit banyak orang. Bahkan karena saking favoritnya banyak orang yang lebih memilih jengkol daripada daging. Namun kadang aromanya agak membuat beberapa orang terganggu. Untuk itu akan dijelaskan Cara Menghilangkan Bau Jengkaol Di Masakan

Namun ada satu hal yang sangat mengganggu yaitu baunya yang tidak bisa dihindari. Untuk itu kita harus tahu Cara Menghilangkan Bau Jengkaol Di Masakan. Mungkin bagi penikmat jengkol, bau yang ditimbulkan setelah mengkonsumsi jengkol tidak menjadi masalah. Namun lain halnya bagi orang-orang disekitarnya. Bau jengkol yang terhirup oleh mereka akan sangat mengganggu. Bahkan ada sebagian orang yang sama sekali anti dengan bau jengkol.

Untuk itu bagaimana para pecinta jengkol dapat menikmati jengkol tanpa harus mengganggu orang-orang disekitarnya? Simak tips Cara Menghilangkan Bau Jengkaol Di Masakan ini :

Seperti biasa jengkolnya di rendam semalaman, tapi kalo aku sih engga ya, karna nanti dapur dan selokan jadi bau semuaaa.. ?? nah ini yg bikin suami ga ACC aku masak jengkol.

Jdi jengkolnya langsung rebus aja, karma aku pilihnya juga yg udah meletek dan tua.

Saat di rebus masukan bahan bahan yg aku sebut di vidio.

Lalu aku rebus pakai metode 5.30.7 biar empuh walau tanpa di rendam.
5 menit rebus, matikan api, dan tutup, selanjutnya biarkan selama 30 menit. Setelah itu rebus lagi 7 menit.

Buang airnya, bilas, dimasak deh..

Jengkolnya ga bau sama sekali, tpi saat buang air mah tetep weh bau yaa wkwkwk

Halaman:

Editor: Nurhasanah

Tags

Terkini

Terpopuler

X