• Minggu, 27 November 2022

Sesuai Jurnal Para Ahli Kesehatan Dunia Apa Itu Diet Keto Sebenarnya

- Rabu, 1 Juni 2022 | 07:43 WIB
Apa Itu Diet Keto Sebenarnya
Apa Itu Diet Keto Sebenarnya

Menurut Wikipedia Apa Itu Diet Keto Sebenarnya, “Diet ketogenik adalah diet yang menghasilkan sebagian besar kalori dari lemak dan hanya sedikit kalori dari karbohidrat. Itu Diet keto ini akan memaksakan tubuh kita untuk melakukan lebih mengutamakan pembakaran lemak daripada karbohidrat untuk energi.

Biasanya, Karbohidrat yang Anda makan diubah jadi glukosa, yang nantinya akan digunakan sebagai sumber energi di seluruh tubuh dan di otak. Tapi, jika Anda tidak makan cukup karbohidrat, tubuh Anda memiliki sistem cadangan untuk membakar lemak. Itulah Apa Itu Diet Keto Sebenarnya

Hati dapat menggunakan lemak yang disimpan dan lemak yang Anda makan untuk energi. Lemak yang disimpan dipecah menjadi dua bagian, asam lemak, dan badan keton. Badan keton memberi kekuatan pada otak alih-alih glukosa. Ini inti dari Apa Itu Diet Keto Sebenarnya

Baca Juga: Dijamin Ramping Resep Masakan Diet Keto Kembang kol Dam Ham dan Serta Keju Panggang

Keadaan memiliki banyak badan keton dalam darah Anda disebut Ketosis. ”Ketika saya menemukan gaya hidup keto, sesuatu tentang itu benar-benar mengilhami saya untuk melakukannya penelitian rinci.

Saya membaca banyak artikel dan studi, melihat orang-orang nyata mendapatkan hasil nyata dan bagus; kemudian, saya mempraktikkan teori dan Voila! Saya melakukannya! Dan saya melakukannya dengan baik! Sebulan setelah memulai gaya hidup yang luar biasa ini, hidupku sepenuhnya berubah.

Saya mulai mengikuti diet ketogenik dengan pemecahan kalori harian 5% karbohidrat, 20% protein, dan 75% lemak. Saya juga mencoba untuk tetap dalam kebutuhan kalori saya. Bukan itu sulit karena gejala umum dari diet ini adalah perasaan kenyang.

Itu penekanan nafsu makan mungkin terkait dengan asupan lemak dan protein yang lebih tinggi. -ku tujuan utamanya adalah untuk meningkatkan metabolisme tubuh untuk mempercepat penurunan berat badan saya.

Selain dalam keadaan ketosis, saya mencoba membuat beberapa perubahan untuk membantu meningkatkan metabolisme. Beberapa perubahan ini termasuk makan sarapan yang baik, melakukan latihan sederhana untuk membangun otot, makan protein setiap kali makan, minum hijau teh, dan menambahkan cabai ke makanan saya. "Jangan melewatkan makan" adalah salah satu yang terbaik.

Halaman:

Editor: Nurhasanah

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

X